Harga Smartphone OPPO N1 di Indonesia

Harga Smartphone OPPO N1 di Indonesia - Smartphone OPPO N1 akhirnya meluncur untuk pasar Indonesia. Smartphone andalan OPPO ini mengusung kamera 13MP yang dapat di putar hingga 206°. Kamera OPPO N1 ini dilengkapi dengan 6 lapis lensa, yang membuat resolusi gambar meningkat hingga 2300 line. Resolusi semakin tinggi maka kemampuan kamera untuk melihat objek-objek kecil semakin detail, dengan demikian kejelasan gambar yang dihasilkan lebih baik.
Dengan dukungan toko dan service center yang ada di seluruh Indonesia, OPPO yakin mampu mengambil hati para pecinta smartphone di Indonesia.

Terkait dengan kekuatan brand, OPPO yang belum lama ini menggebrak pasar smartphone tanah air diyakini mampu bersaing dengan nama besar yang sebelumnya hadir di Indonesia. "OPPO merupakan brand internasional yang sudah memiliki nama besar, meski masih baru di Indonesia, kami yakin mampu bersaing dengan nama besar lainnya," ujar Digital & PR Manager OPPO Indonesia, Hermanto.

Harga Smartphone OPPO N1 di Indonesia sekitar Rp6.999.999, yang mana diyakini mampu menjadi pilihan terbaik bagi para professional muda dan pecinta smartphone.