Samsung Galaxy J, Hadir Dengan Harga Rp 8 Jutaan

Samsung Galaxy J beberapa bulan lalu telah diruilius dan eksklusif hadir hanya di Jepang. Seiring dengan diminatinya Samsung Galaxy J, Kini perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan perangkat terbarunya tersebut ke pasar global. Harga Samsung Galaxy J di pasaran dengan harga USD 740 atau setara Rp 8,7 juta.
Samsung Galaxy J, Hadir Dengan Harga Rp 8 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy J

Samsung Galaxy J akan melakukan debut go international di Taiwan pada tanggal 9 Desember kemarin. Spesifikasi Samsung Galaxy J sendiri cukup menarik, yaitu dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5inci dan beresolusi 1080p.

Pada prosesor mengusung Qualcomm Snapdragon 800 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB. Kamera yang disematkan pada perangkat ini memiliki sensor 13MP di bagian belakang yang mampu merekam video full HD. Sedangkan kamera depannya bisa digunakan untuk video call.

Memori yang disediakan berkapasitas 32GB dan masih menyisakan tempat untuk memori microSD. Baterai yang menghidupi smartphone ini berkekuatan 2600mAh. Sistem operasinya menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.

Sayangnya, untuk saat ini Samsung Galaxy J masih beredar di Taiwan. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait kehadiran smartphone ini di pasar global lainnya.