Sony Xperia Z1S Amami Siap Meluncur

Sony Xperia Z1S Amami a.k.a Xperia Z1 Mini dalam waktu dekat akan segera beredar. kabar ini diperkuat dengan masuknya Xperia Z1S ke sebuah lembaga pengkaji bernama FCC. Sony Xperia Z1S sendiri telah beberapa kali hadir di website resmi Sony namun kemudian menghilang.
HP Android Xperia Z1S ini mengusung layar sentuh berukuran lebih kecil dari Xperia Z1, yakni  4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi Triluminos yang dipadukan dengan X-Reality Engine dan OptiContrast yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan.

pada dapur pacu, Xperia Z1S ini setara dengan Xperia Z1 dengan ditenagaichipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis yang powerfull dari Adreno 330.

Xperia Z1S ini juga mengunggulkan fitur kamera yang superior yakni menggunakan sensor 1/2,3? Exmor RS dengan aperture f/2.0 yang dikombinasikan dengan sensor 20,7 megapiksel dan lensa Cybershot G 28mm. Serta kamera depan 2 megapiksel.

Selain itu, Sony Xperia Z1S ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video Ultra HD atau 4K, setara dengan Xperia Z1.