4 Chatting Messenger Android Gratis Terbaik 2015

4 Chatting Messenger Android Gratis Terbaik 2014 , teman-teman pastinya tidak aneh lagi dengan yang namanya Chatting, chatting adalah obrolan yang dilakukan secara online benar dengan satu orang atau banyak. Dengan chatting ini kite-kite bisa berkomunikasi dengan teman, pacar, keluarga, rekan bisnis dan juga yang lain. Aplikasi Chatting ini kadang juga bisa membangun orang lupa akan ketika karena keasyikan dengan obrolan yang ada. Tapi menurut peneliatian sesudah muncul banyak aplikasi Chatting, SMS mulai banyak ditinggalkan karena berpotensi harganya itu lebih murah ketika kita chatting dibandingkan dengan sms yang tarifnya lebih mahal, kendatipun kini telah banyak sms gratisan tapi ya juga dengan syarat ataupun ketentuan sah. Semakin berkembangnya jaman akan chatting pun bisa kita gunakan di ponsel/hp kita, yang dulunya chatting hanya bisa kita-kita gunakan di komputer/laptop yang terkoneksi internet kali ini ada banyak 1 kali aplikasi yang bermunculan di smartphone.



Smartphone android ialah merupakan salah eka ponsel yang sedang laris manis dipasaran dan kini hadir beberapa aplikasi yang mempermudahkan kita untuk berkomunikasi menggunakan chatting. Aplikasi itu bisa kita download secara gratis di google play. Disini saya akan menginformasikan Aplikasi Chat Messenger Android yang terbaik untuk tahun ini.

Chat Messenger Android 2014

1. LINE: Free Calls & Messages

Line sama dengan aplikasi chatting messenger android yang sekarang menduduki posisi nomor satu di kategori komunikasi dan telah di unduh dan di install sebanyak 736,315 maupun memiliki ratting bintang 4. menjiplak statistik dari Line penggunanya lebih dari 170 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini kite-kite bisa mengirimkan pesan dan juga panggilan suara secara gratis selama 24 jam full. Fitur lain juga terdapat didalamnya ada stiker dan Emoji, berupa emoticon lucu dari line, mengirim foto/gambar dengan mudah, telah ada timeline. Kalau penasaran silahkan anda download saja, meniru saya ini si rekomendasi memikat dari chatting messenger yang lain. Download LINE: Free Calls & Messages.

2. WhatsApp Messenger

WhatsApp adalah aplikasi chatting pertama yang ada di android sehingga aplikasi ini telah terinstal di ponsel android sebanyak 3,155,974 dan memiliki 4,5 bintang. kendatipun aplikisi ini lebih melimpahnya klien android yang menggunakanya tapi untuk bulan ataupun tahun ini masih kalah oleh Line yang menempati posisi pertama. Aplikasi ini untuk tahun pertama bisa kita dapatkan secara gratis serta untuk tahun kedua kite-kite terpaksa membayar $0.99 USD. Dibandingkan dengan Line, WhatsApp ini gak memiliki fitur telepon ataupun emoticon yang lucu-lucu sehingga mungkin ini yang menjadi kekurangan dari WhatsApp. Tapi untuk kelebihannya adalah kami bisa chat juga dengan teman kita yang lain yang tidak harus menggunaka.

3. WeChat

WeChat juga tidak mau kalah dengan aplikasi chatting messenger yang lainnya dengan nilai ekstra gratis pesan teks, telepon serta juga panggilan video. Apalagi WeChat ini sering kita jumpai pariwara di TV, bagi terbaik pasar dari indonesia juga mempengaruhi kali ini ada sekitar 409,443 pengguna android pernah mengunduh dan juga install wechat ini dan memiliki reputasi 4,5 bintang. bagi menambah riwayat lucu di wechat juga terdapat banyak emoticon yang bisa digunakan untuknya juga emoticon yang ada juga bisa bergerak sehingga membuat ekspresi chating jadi tembah lucu. Bisa juga membuat fraksi chatting, bermain walkie talkie dengan 40 teman dan juga tersedia timeline.

4. KakaoTalk: Free Calls & Text

KakaoTalk menempati posisi ke empat, senantiasa sama dengan aplikasi chatting android yang lain terdapat fitur obrolan, panggilan gratis, chat room, animasi emoticon, stiker dan tema itu yang mungkin membuat kakaotalk menjadi lebih unik dibandingkan dengan aplikasi chat yang lain. Menurut data yang diorder dari KakaoTalk penggunanya sudah 90 juta pemakai di segala jagat raya karena aplikasi ini bisa digunakan juga di iOS, BlackBerry, Windows OS, Bada dan bagi nilai ekstra lain ada juga aplikasi game dari KakaoTalk maupun kami juga bisa berkenalan dengan artis K-Pop dan juga artis lokal juga yang mempunyai akun KakaoTalk.

Itulah tadi Chat Messenger Android Terbaik saat ini silahkan sampean bisa langsung download/unduh melalui google lay bagi menguji aplikasi-aplikasi tersebut. review ini dikutip dari androidmoo.blogspot.com