Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014

Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014 - Para pembaca web updatehargaharga.info yang hari ini sedang menguber harga mobil terbaru 2014, tepat jika anda berada di artikel ini. Karena kita-kita hendak mengadvertisingkan tunggal informasi tentang mobil honda terbaru yaitu Mobil Honda Mobilio. Mobil ini merupakan mobil edisi terbaru yang didagangkan oleh produksen Honda. Dengan hadirnya Mobilio itu diharapkan bisa berkompetisi dengan merk mobil lainnya yang semakin berinovasi pada persaingan pasar kendaraan roda empat.

Honda Mobilio memiliki beberapa kelebihan yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli mobil merk lainnya, hot dengan masuknya Mobilio dalam kriteria mobil low cost green car atau normal disebu LCGC, yang artinya harga Honda mobilio murah atau terjangkau dan juga sudah mendukung minimalisasi pemanasan gas buang dengan emisi gas buang yang lebih rendah.

Tabel spesifikasi diujung kita ambil dari web resmi honda honda-indonesia.com/product/mobilio/main, bagi interior dan eskteriornya bisa elo buka blog resminya lebih detail. setelah sampean menikmati tabel spesifikasi anda mantap dengan spesifikasi yang dimiliki honda mobilio ini, saat ini anda simak juga daftar harga honda mobilo terbarunya juga dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014

Tipe Honda Mobilio    Harga
Harga Honda Mobilio S M/T    RP. 159.500.000
Harga Honda Mobilio E M/T    Rp. 179.000.000
Harga Honda Mobilio E CVT    RP. 189.500.000
Harga Honda Mobilio E CVT Prestige    Rp. 198.000.000

Harga pada tabel diatas juga disewa dari situs resminya sejenis tabel spesifikasinya, jadi untuk sementara pada bulan itu jika kau berniat untuk melanggani honda mobilio harga yang dipasarkan adalah semacam tabel diujung. Perubahan harga juga bisa berubah sewaktu waktu. Sekian dulu dari kami hari ini, semoga kabar tentang honda mobilio ini bisa bermanfaat bagi kita keseluruhan. Untuk saudara yang ingin membeli mobil honda lainnya bisa baca di daftar harga mobil honda terbaru 2014.