Harga Baru Dan Harga Bekas Sony Xperia Z1 Compact

Pada Pertengahan Januari Lalu Sony mobile kembali melancarkan Gadget Smartphone terbarunya yang diberi nama Sony Xperia Z1 Compact. Smartphone terbaru besutan dari Sony itu memiliki Spesifikasi yang Sangat Canggih serta layanan dari berbagai Fitur – ciri terbaru yang ada tatkala ini. Harga yang dibandrol pada Sony Xperia Z1 Compact ini pun disesuaikan dengan Spesifikasi yang dimilikinya. dikau juga dapat menyimak kabar yang telah kami rangkumkan untuk anda mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Lenovo S720 Terbaru 2014 baca di hpterbaru.info.



Smartphone Sony Xperia Z1 Compact adalah Smartphone terbaru yang dirilis oleh Sony sejenis Smartphone Premium dan merupakan Smartphone yang pertama yang memiliki kualitas tampilah Full HD. Desain Bodynya yang Tipis maupun Ringan itu juga kebal terhadap air dan juga Debu. melakukan Layar LCD kapasitif multitouch seluas 4.3 inci dengan kerapatan 720 x 1280 pixel yang pernah melakukan teknologi Triluminos dan X-Reality Engine. membikin tampilan makin Jernih, Tajam, maupun kaya hendak warna. Sony Xperia Z1 Compact beroperasi dengan menggunakan Sistem Operasi dari Android dengan varian terbarunya Android v4.4  KitKat dan memiliki Dual kodak pada adegan depan dan belakang. untuk kamera bagian depannya beresolusi 2 megapixel, sedangkan pada kodak belakangnya beresolusi 8 megapixel yang dipadukan dengan Flash.

Sony Xperia Z1 Compact Dibekali dengan Prosessor Quad-core 2.2 GHz Krait 400 dan Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 yang dipadukan dengan RAM berjumlah 2 GB, sehingga sanggup beroperasi dengan kecepatan yang Luar alami tanpa kuatir adanya Hambatan dalam diwaktu anda sementara mengoprasikannya. Dibekali dengan lobi penyimpanan yang cukup besar yaitu 16 GB dan dapat anda Upgrade lewat Slot MMC eksternal hingga menggondol 64 GB. Gadget Smartphone Premium besutan dari Sony ini juga telah didukung dengan karakter – sosok canggih. bagi lebih detailnya, anda dapat menyimak kisah yang telah kami rangkum dibawah ini!!

Harga Baru Bekas Sony Xperia Z1 Compact

Harga Baru : RP 5.990.000
Harga Bekas : RP 5.680.000

Perubahan harga dapat terbikin kapan saja, harga yang kami informasikan diatas hanya bagi referensi buat anda sebelum membelinya. Terimakasih anda telah menyimak rangkuman dari kami, Semoga informasi dari kite-kite diatas tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru 2014 dapat membantu anda. Sampai jumpa lagi pada Artikel lalu yang telah kita siapkan untuk kau.