Spesifikasi Samsung T111 Galaxy Tab 3 Lite Harga Terbaru 2014

Spesifikasi Samsung T111 Galaxy Tab 3 Lite Harga Terbaru 2014 - Samsung T111 Galaxy Tab tiga merupakan produk tablet terbaru dari samsung yang dirancang dengan motif yang sangat kompak dan juga ringan, selain itu tablet itu juga memiliki performa yang luar alamiah mengagumkan. maupun benar-benar tablet ini akan membantu anda dalam kegiatan mobile kau supaya makin praktis, cepat, ataupun juga mudah. Selain itu berbagai model fitur pendukung yang canggih juga sudah disematkan pada tablet samsung ini, sehingga kegiatan anda bersama tablet ini akan lebih menyenangkan.


Spesifikasi Samsung T111 Galaxy Tab 3 Lite

Samsung galaxy tab ini hadir dengan performa yang luar biasa berkat adanya dukungan dari prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dan ditambah dengan adanya memori 1 GB RAM. Sehingga anda dapat mengerjakan tiap-tiap macam pekerjaan dengan lebih cepat serta juga lancar, bahkan tablet ini juga mampu mengerjakan tugas multitasking dengan betul-betul lancar. terlebih lagi tablet ini sudah menggunakan OS Android terbaru jelly bean 4.2.2, yang menjadikan tampilan aplikasi pada tablet ini akan sangat menarik dan juga anda dapat menjalankan tiap-tiap aplikasi dengan bertambah mudah dan cepat.

Dan tablet ini juga hadir dengan layar yang begitu jernih dan juga tajam dengan luas 7 inci, yang akan lebih memuaskan anda saat anda memanfaatkan tablet ini untuk menikmati film dan juga bermain game. Ditambah dengan layar yang begitu sensitif untuk respon jari, yang menjadikan tablet ini sungguh nyaman saat digunakan.

Selain itu sebuah alat potret yang telah dilengkapi dengan smart fitur juga ada pada tablet ini, yang hendak mensupport anda menghasilkan sejenis gambar yang sempurna. dilebih anda juga dapat dengan enteng membagikan hasil foto yang anda miliki ke teman-teman anda dengan kian ekspres. Sebuah kesan internal dengan ukuran 8 GB juga sudah ditanamkan pada tablet ini, yang memungkinkan bagi anda bagi menyimpan berbagai macam aplikasi ataupun file dalam jumlah yang cukup banyak.

Harga Samsung T111 Galaxy Tab 3 Lite Rp 2.380.000

Mungkin cuma itu saja kabar dari kita-kita mengenai Samsung T111 Galaxy Tab 3 Lite, mudah-mudahan saja info mengenai tablet yang baru saja kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua para pecinta gadget.