Cara Mudah Mendaftar PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Mudah Mendaftar PayPal Tanpa Kartu Kredit – Pada zaman yang serba modern dan canggih ini, gaya hidup dinamis dan praktis membuahkan hal yang sangat di minati oleh hampir semua kalangan, sejenis memiliki rekening bank bisa dibilang ialah suatu keharusan mungkin lebih tepatnya suatu keharusan, mengapa bisa benar-benar? Dengan mempunyai rekening bank memudahkan kita dalam transaksi mengirimkan uang,misalkan membeli pulsa, membayar listrik, dan masih banyak yang lainnya.

Cara Daftar Paypal Verified

Nah bagi teman teman yang sering menggunakan jasa pembayaran online, mungkin sangat cocok membaca kisah tentang Cara Mendaftar paypal,b ila anda bingung paypal itu apa? Paypal merupakan perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer wasiat melalui surat elektronik, menggantikan teknik  klasik yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Cara Mudah Paypal Gratis

Anda masuk awalnya ke situs resmi paypa, yaitu paypal.com

Setelah masuk anda pilih dialek republik indonesia lalu klik daftar saat ini atau Sign Up Today

Selanjutnya anda pilih karakteristik account silakan Pilih Premier agar sampeyan dapat membeli ataupun meraup pembayaran melalui PayPal kian aman.

Langkah selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Nama, Telp, Email,  Alamat(Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).admin ingatkan kepada anda Email yang anda gunakan untuk mendaftar paypal akan menjadi username paypal anda atau juga dapat dibilang sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.usahakan mengisi password dengan beraneka ragam huruf & angka supaya terlindung dari pembobolan.

Dan Untuk pengisian nama berikut sistem caranya:

Jika nama pemakai elo terletak tiga suku kata,misalnya Muhammad Khuzazi Mulyani makan isi nama depan dengan “Muhammad ”,nama tengah “Khuzazi”,dan nama akhir “Mulyani”.Tetapi jikalau apabila merek buyer hanya terdiri dari dua suku terminologi saja,kolom yang ada di tengah di kosongkan saja.Dan nama anda hanya satu suku kata kata akan jelas isi nama depan “Muhammad”dan  identitas ekor isikan memanfaatkan tanda koma (,)

Dan Untuk penulisan nomor Telepon:

021456765 atau 021-456765 atau 62-21-456765

Daan ini Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

Dan proses yang terakhir Klik “Masuk ke Rekening saya”jangan klik lanjutkan bila anda belum memiliki credit card dan  langkah terakhir adalah buka email yang engkau gunakan untuk agenda paypal tadi bagi mengenakan verifikasi.

Mungkin cuma itu yang bisa kami berikan,semoga info Cara Mudah Mendaftar PayPal bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua