Harga Oppo Neo 5, Ponsel Layar IPS 4.5 inci

Harga Oppo Neo 5, Ponsel Layar  IPS 4.5 inci  - Sudah menjadi rahasia umum apabila persaingan di pasar smartphone Indonesia, dari waktu ke waktu semakin bertambah panas saja. Persaingan yang semakin panas ini dibuktikan dengan banyaknya berbagai macam produk smartphone yang membanjiri pasar smartphone Indonesia. Dan produsen smartphone yang tidak pernah absen dalam meramiakan khasanah persaingan di pasar smrtphone yaitu vendor oppo. Sebagai salah satu produsen smarthone yang cukup laris di pasar Indonesia, tentunya oppo selalu menghadirkan ponsel terbarunya.

Oppo Neo 5


Ponsel terbaru dari oppo yang saat ini siap dipasarkan di pasar smartphone yakni oppo neo 5, hp android ini hadir dengan membawa kinerja yang tangguh dan optimal. Anda tidak akan merasakan kinerja lambat atau yang sering disebut ngelag saat anda menggunakan ponsel ini. Jadi untuk anda yang senang bermain game, dengan menggunakan ponsel ini anda akan merasakan bermain game dengan sempurna tanpa harus terganggu dengan kinerja yang buruk. Untuk lebih jelasnya lagi, mendingan anda perhatikan spesifikasi oppo neo 5 yang sudah kami rangkum dibawah ini.
Kemudian untuk harga oppo neo 5 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetif, anda perlu mengeluarkan uang sebanyak  RP 2.145.000.  Namun harga tersebut bisa berubah ubah sewaktu dengan kondisi ekonomi yang ada, seperti saat ini harga ponsel bisa lebih mahal dari harga yang kami berikan sebab saat nilai ini mata uang rupiah sedang anjlok terhadap dollar. Namun jika anda ingin tahu tentang kelebihan dan kekurangan oppo neo 5 anda bisa membaca informasinya di artikel sebelumnya.