Contoh Desain Meja Dapur Minimalis Terbaru 2016

Contoh Desain Meja Dapur Minimalis Terbaru 2016 - Meja dapur minimalis biasanya disesuaikan dengan desain rumah yang juga minimalis. Pemilihan desain yang akan kita pilih harus mempertimbangkan luas dapur, bentuk, dan bahan. Ketiganya harus dipertimbangkan secara tepat agar desain yang kita buat dapat terwujud nyata.

Desain Meja Dapur Minimalis Terbaru


Luas dapur yang kita miliki mempengaruhi peletakan perabotan yang nantinya akan kita letakan dalam dapur. Sebelum kita membeli atau memilih barang-barang seperti kompor, tempat cuci piring, dan rak tentunya kita harus mempertimbangkan luas dapur yang kita punya. Bahan-bahan yang kita pilih dalam pembuatan meja dapur adalah marmer, granit, kayu, alumunium, dan beton. Pemilihan bahan disesuaikan dengan desain dan juga buget yang kita punya. 

Peletakan barang-barang yang ada dalam dapur harus mempertimbangkan bentuk ruangan agar nantinya dapur tidak terlihat penuh sesak ataupun kosong. Jika kita pandai menempatkan benda-benda secara tepat maka dapur akan tetap sedap dipandang dan terlihat rapi.   

Bentuk meja dapur juga harus disesuaikan dengan bentuk ruangan dan luas ruangan agar saat kita melakukan aktifitas dapat berjalan dengan lancar dan efisien, tanpa harus terganggu dengan peletakan barang-barang yang tidak tepat dan ukuran yang tidak sesuai dengan luas ruangan yang kita punya.

Contoh Desain Meja Dapur Minimalis Terbaru


Pemilihan warna meja juga patut kita pertimbangkan, hal ini agar dapur semakin terlihat menawan. Jika pencahayaan dapur terasa kurang maka sebaiknya barang-barang yang didalamnya berwarna terang agar terlihat tidak gelap dan cerah, misalnya warna orange, hijau, biru muda, dan krem. Lihat juga desain ruang tamu minimalis terbaru.