Kumpulan Modifikasi Honda Beat Terbaru 2016

Kumpulan Modifikasi Honda Beat Terbaru 2016Honda Beat merupakan jenis motor matic pertama pabrikan honda yang sudah dilengkapi dengan teknologi inejksi yaitu PGM-FI, dengan adanya teknologi injeksi ini membuat motor ini sebagai motor matic pertama di Indonesia yang sudah menggunakan teknologi injeksi. Dengan dibekali teknologi injeksi ini membuat motor ini lebih irit namun tetap memiliki tenaga yang prima. Selain itu dengan adanya teknologi injeksi, motor beat berhasil menggeser posisi yamaha mio sebagai motor terlaris di Indonesia.



Dalam membuat motor honda beat tampil lebih cantik lagi, tentunya anda perlu ide atau inspirasi untuk memodifikasi atau merombak motor kesayangan anda. Pada dasarnya memodifikasi motor honda beat sama dengan memodifikasi honda vario atau motor matic lainnya. Jika ana ingin membuat tampilan motor anda lebih keren dan lebih terlihat modern, anda bisa mengkustom motor anda dengan cara menyemprotkan air brush yang memiliki variasi warna dan motif gambar. Atau juga anda bisa mengkombinasikan dua warna yang dapat menampilkan tampilan yang lebih menawan. Pada bagian kaki kaki dan velg, anda bisa menggantinya dengan pelk racing yang berukuran lebih kecil maupun lebih besar tergantung konsep modifikasi yang mau anda terapkan. Kemudian untuk menambah tampilan yang lebih menarik, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pada bagian body, untuk lebih jelasnya lagi perhatikan kumpulan modifkasi honda beat air yang ada dibawah ini.

Kumpulan Modifikasi Honda Beat 






Gambar modifikasi honda beat yang ada diatas bisa anda jadikan sebagai bahan refrensi anda dalam memodifikasi motor matic kesayangan anda. Dan yang perlu anda perhatikan secara serius sebelum anda memodifikasi honda beat yang anda punya, selalu utamakan kesalamatan dan kenyamanan saat berkendara