Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta Terbaru 2016

Harga Toyota Sienta - Salah satu mobil yang cukup menarik perhatian pada acara IIMS 2016 yang dibuka pada hari yang lalu yaitu mobil terbaru dari toyota yaitu Toyota Sienta. Dimana mobil terbaru toyota ini merupakan mobil berjenis mpv yang hadir dengan tampilan yang modern yang menawarkan kenyamanan berkendara bagi keluarga Indonesia. Selain menawarkan kenyamanan berkendara, pabrikan toyota melahirkan mobil mpv nya dengan performa mesin yang cukup tangguh untuk ukuran mobil berjenis mpv.



Dibandingkan dengan mobil mpv lainnya yang ada di Indonesia, mobil ini memiliki tampilan yang cukup fresh dan modern. Dimana pada desain bodinya memiliki tampilan yang aerodinamis dan cukup sporty. Kesan sporty dan berkarakter bisa dilihat pada bagian depan yang menggunakan headlamp yang berbentuk seperti mata dimana pada bagian pinggirnya terdapat lengkungan ke belakang yang membuat mobil ini terlihat berkarakter. Kemudian pada bagian grill depannya memiliki bentuk setengah persegi enam dimana yang ditempatkan terbalik yang membuat tampilannya terlihat futuristik dengan lapisan crome yang membalut pinggiran grill depan. Jika sobat ingin mengetahui Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta lebih jelas dan lengkap lagi, silahkan perhatikan informasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta Terbaru

Spesifikasi Toyota Sienta pertama yang akan coba kami ulas untuk sobat semuanya yakni pada bagian desain eksterior. Seperti yang sudah sedikit kami gambarkan diatas, bahwa pabrikan toyota melahirkan mobil ini dengan desain yang aerodinamis dan modern yang menampilkan karakter mobil keluarga yang berkelas. Hal yang paling fresh pada mobil mpv ini yaitu pada bagian depannya yang hadir dengan perpaduan antara mobil mpv dengan mobil hatcback, dimana grill depannya memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berbentuk setengah segi enam terbalik. Dan untuk pencahayaan, mobil ini mengandalkan lampu led yang telah disematkan pada headlamp yang cukup unik.

Kemudian untuk bagain interiornya, pabrikan Toyota menghadirkan mobil ini dengan desain interior yang mewah dan elegan yang bisa dilihat dengan penggunaan material interior yang berkualitas. Tidak hanya itu saja, sebagai mobil mpv tentunya mobil ini harus menyediakan ruang kabin yang lapang. Dan hal itu dibuktikan dengan daya tampung penumpang yang mencapai 7 orang tanpa berdesak desakan. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan pengemudi maupun penumpang, mobil ini juga telah disematkan beberapa fitur terbaru. Misalkan untuk kebutuhan hiburan, mobil ini juga dibekali dengan layar lcd yang bisa disambungkan dengan perangkat elektronik lainnya.



Dan untuk urusan performanya, Toyota Sienta dibekali dengan mesin berkapasitas 1500cc dan mesin hybrid. Adanya dua type mesin tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih memiliki banyak pilihan terhadap jenis mesin yang ingin dibelinya. Dan untuk kapasitas mesin 1500cc, mampu mengeluarkan 108 Hp. Sedangkan untuk mesin hybrid, mampu mengeluarkan tenaga sebesar  73 Hp. Meski performanya lebih sedikit kecil dibandingkan dengan mesin yang menggunakan mesin 1500cc, namun untuk Harga Toyota Sienta yang memiliki mesin hybrid harganya dua kali lipat dari harga mobil sienta yang menggunakan mesin biasa.

Harga Toyota Sienta Terbaru

Kurang lebihnya itu saja yang bisa kami berikan kepada sobat mengenai Spesifikasi Toyota Sienta lengkap. Sedangkan untuk Harga Toyota Sienta, sebagaimana yang sudah dijelaskan bahwa harga Toyota Sienta ini dibagi menjadi dua varian. Untuk di Indonesia, mobil sienta akan dibandrol sebesar 190 juta. Kemungkinan besar harga tersebut bisa berubah bisa naik atau juga bisa turun tergantung kondisi eknomi yang ada.