Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax Lengkap

Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha NMAX -  Apakah anda saat ini sedang berencana atau berniatan ingin membeli Motor Yamaha Nmax namun masih karena anda belum tahu mengenai kelebihan dan kekurangan motor tersebut. Tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini kami akan mencoba membahas mengenai Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax yang kami tahu.



Namun sebelum kami membahas lebih dalam mengenai Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax, alangkah baiknya jika kami mengulas mengenai Spesifikasi motor terbaru yamaha ini. Pabrikan yamaha melahirkan motor ini dengan mesin berkapasitas 150 cc yang dikemas dengan tampilan yang sporty dan premium, kesan premium bisa anda lihat pada bagian bodinya yang mempunyai ukuran yang besar dan kekar yang sangat cocok untuk dijadikan motor touring atau penjelajah.

Selanjutnya untuk bagian kaki kakinya, motor ini dibekali suspensi yang kokoh. Dimana untuk penggunaan suspensinya menggunakan Teleskopik untuk bagian depannya dan Unti Swing pada bagian belakangnya.Nah untuk Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax, anda bisa melihatnya dibawah ini.

Kelebihan Motor Yamaha Nmax

Tampilan atau desain yang premium 

Untuk memberikan nuansa yang lebih fresh pada motor matic di Indonesia, maka pabrikan yamaha menghadirkan motor ini dengan tampilan yang lebih premium khas dari motor matic eropa

Harga Lebih Terjangkau

Jika dibandingkan dengan kompetitornya yang dibandrol 30 juta lebih, Harga Motor Yamaha Nmax dibandrol dibawah 30 juta

Kaki kaki tangguh

Dibandingkan dengan motor matic lainnya, kaki kaki pada motor ini lebih tangguh dan kokoh berkat sistem suspensi yang kuat

Performa mesin gahar namun hebat

Meski mempunyai peforma yang cepat dan agresif namun untuk konsumsi bahan bakarnya cukup irit untuk ukuran motor yang membawa mesin 150cc.

Kekurangan Motor Yamaha Nmax 

Sulitnya Spartpate

Meski mempunyai beberapa kelebihan yang namanya motor tidak akan lepas dari yang namanya kekuranga. Dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax yaitu pada bagian spart partnya.

Mungkin itu saja yang bisa kami berikan kepada anda semuanya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax. Melihat Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Nmax, bisa disimpulkan dibandingkan dengan kekurangannya, kelebihan pada motor ini lebih banyak