Review Spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc Terlengkap

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc - Untuk anda yang saat ini sedang mencari atau ingin membeli motor sport 150 cc terbaru akan tetapi anda masih ragu dalam menentukan motor sport mana yang akan anda beli. Kami rasa mengunjungi situs ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk mendapatkan refrensi mengenai motor sport yang akan anda beli. Pada kesempatan ini kami akan membahas salah satu motor sport terbaru yamaha yaitu Yamaha Xabre 150 cc yang beberapa waktu lalu sudah mulai dipasarkan di pasar dalam negri.



Di ciptakan atau dilahirkannya Motor Yamaha Xabre 150 cc tidak lain tidak bukan untuk memberikan kendaraan roda dua yang sporty dan memiliki performa yang tangguh untuk masyarakat Indonesia khususnya mereka yang suka dengan petualangan. Sebab motor sport 150 cc, dihadirkan dengan konsep motor sport naked yang menampilkan kegagahan. Selain untuk menawarkan kepada masyarakat akan tampilan yang tangguh dan gahar, tujuan lainnya pabrikan yamaha mengeluarkan motor ini untuk bersaing dengan para kompetitornya dipasar motor sport menengah dalam negri. Nah untuk anda yang ingin mengetahuilebih jelas mengenai Spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc, silahkan perhatikan ulasan informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc Terlengkap

Pabrikan motor berlambang garpu tala ini menghadirkan Motor Yamaha Xabre 150 cc dengan 795 x 1,955 x 1,065 mm. Kami rasa dengan ukuran sebesar itu, motor ini sangat pas dengan ukuran motor sport naked yang memiliki tampilan yang agresif. Selain itu, dengan ukuran motor sebesar itu  Yamaha Xabre 150 cc mampu memberikan keseimbangan yang tinggi saat motor ini dipakai untuk melaju dengan kecepatan yang tinggi. Tidak hany kesan agresif dan tangguh saja, pada bagian speedometernya pun dikemas dengan desain yang modern dan futuristik yang membuat motor ini terlihat lebih modern dan fresh.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 cc selanjutnya pada bagian performanya. Untuk menunjang performa yang gahar dan tangguh, pabrikan yamaha telah menyematkan motor ini dengan mesin berkapasitas 149 cc yang memiliki silinder SOHC 4 katup. Dan untuk memberikan kesetabilan suhu pada mesin, motor street fighter ini jua telah dibekali dengan sistem pendingin liquid cooled. Dengan dibenamkannya mesin sebesar itu, motor ini mampu melaju dengan kekuatan 12,0 kW pada putaran mesin 8500 rpm . Sementara untuk torsi maksimal yang dikeluarkan motor ini sebesar 14,3 Nm diputaran mesin 7500 rpm. Sebuah performa atau kekuatan yang cukup tangguh untuk motor sport kelas menengah.



Sedangkan untuk memberikan handling yang sempurna saat motor ini dibawa untuk berakselerasi, pada bagian suspensinya telah dibekali dengan Up-Side down untuk bagian depannya dan monoshock untuk bagian belakangnya. Sementara untuk memberikan kesempurnaan perjalanan, pabrikan yamaha juga menghadirkan motor ini dengan ukuran velg 17 M / C-MT 3.50 dibagian depannya dan 17 M / C-MT 2.75 untuk bagian belakangnya.

Harga Yamaha Xabre 150 cc Terbaru

Kurang lebihnya hanya itu yang bisa kami bahas mengenai Spesifikasi Motor Yamaha Xabre 150 cc. Sedangkan untuk Harga Yamaha Xabre 150 cc di Indonesia akan dibandrol sebesar Rp 28.900.000, kami rasa sebuah harga yang cukup pantas untuk ukuran motor sport naked yang memiliki tampilan yang agresif.